Testimonial

  • 10/11/2019 08:37 Noval  (082266603XXX)
    Mantaps! Order saldo LinkAja sudah masuk. Kalau ada nominal yg 500k dong gan. Makasih...
  • 19/11/2019 11:27 gatto  (085735472XXX)
    transaksi kesekian kalinya , karena saya suka disini prosesnya cepet banget, trimakasih admin <3
  • 23/11/2019 03:42 muhd  (087791192XXX)
    bakal langgan di mari saya cepet prosesnya..makasih ntuk playanan cepatnya
    langsung book mark
  • 10/12/2019 22:47 gatto  (085735472XXX)
    tengah malem kehabisan token, pulsafast aja nggak ada 5 menit langsung masuk, makasih kaka admin
    saya udah dan bakal tetep langganan ndak akan kelain hati <3
  • 12/12/2019 15:20 Azzam Misbah  (089691010XXX)
    wahhh mantap nih, hatur nuhun
  • 21/01/2020 06:21 gatto  (085735472XXX)
    order kesekian, langganan terus pokoknya
    thank you admin, sukses terus <3
  • 25/01/2020 21:06 Dikky Hardian  (081293272XXX)
    Mantap langsung masuk bayar pake paypal
  • 20/02/2020 09:06 Rusli Hardianto  (081385386XXX)
    Trusted. Banged cepat lagi
  • 22/02/2020 04:22 galih  (081227552XXX)
    mantab cepet banget..saldo Dana 50k cm hitungan detik...
  • 01/03/2020 19:55 Najib subhan  (085276418XXX)
    Mantap slur. Recommended banget
  • 11/03/2020 18:29 Asriyanto  (0813543XXX)
    Mantap dan fast
  • 11/03/2020 18:45 gatto  (085735472XXX)
    akhirnya bayar pake paypal bisa lagi
    thank you admin <3
  • 12/03/2020 10:09 Yanuar  (082244805XXX)
    Terima kasih
    Saran, kedepannya agar "konfirmasi pembayaran" dijadikan otomatis setelah melakukan pembayaran via paypall
  • 22/06/2020 19:17 Braz  (484844655XXX)
    Mantep
  • 11/07/2020 21:11 gatto  (085735472XXX)
    langganan terus asal pake paypal lancar XD
    mantep admin <3
  • 25/07/2020 22:37 Deden Susanto  (085871307XXX)
    Mantap, pengisiannya juga cepat..
  • 16/08/2020 06:32 gatto  (085735472XXX)
    langganan XD
    thank you admin <3
  • 27/08/2020 19:08 khairan  (085270474XXX)
    mantap.. pengisian cepat
  • 15/10/2020 04:45 gatto  (085735472XXX)
    langganan XD
    thank you admin <3
  • 23/12/2020 23:39 Willy  (081317445XXX)
    Tim Pulsafast memang dapat diandalkan, responsif dan supporting dapat diberi kepercayaan dan tidak diragukan.

Kirim Testimonial

Captcha